Jumat, 12 Juni 2009

Magic : Trick "dadu" Joe Sandy

Dipopulerkan oleh Evpixel dan disalin oleh Bhaktiezone

Setelah ngutak-atik gambar dadu . .akhirnya ketemu juga caranya,yakni trik seperti yang dilakukan Joe Sandy saat perkenalan The Master Season 3 yakni menjumlahkan angka dadu bagian atas dari tumpukan dadu.Tapi Aku tidak tau Joe menggunakan trik ini atau tidak yang jelas aku mau bagi2 trik aja.Gini caranya :


Liat gambar :


Tentu kita tau bahwa dalam sebuah dadu antara sisi satu dengan sisi sebaliknya bila dijumlahkan angkanya hasilnya adalah 7.Sekarang buat dadu dengan angka2 seperti urutan di atas,ingat urutan harus sama persis seperti di atas agar bisa dihitung.

Kunci :

Lihat angka 1,2 dan 3.Angka tersebut seakan punya hubungan yg tak bisa dipisahkan.

Lihat angka 3 ,miringnya menuju angka 1 dan 2.Pelajari terus bagian ini ,karena cukup rumit kalau nggak dipraktekin langsung.

Selanjutnya jika Kamu nemuin angka SECARA BERURUTAN DARI KIRI KE KANAN dengan nomor 1,2,6 maka angka 3 adalah angka yg dibagian bawah.Jika muncul angka 6,2,1 maka angka 3 ada di bagian atas.



Berlatihlah terus karena lumayan rumit. ..Tapi lama-lama pasti bisa !!.Sebagai latihan , coba kerjakan ini. .Berapa jumlah angka bagian atas dadu??

Tetap fokus dan yakinlah!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar, Kritik dan Saran !!
Sedikit comentmu berarti tuk ku !!