Sabtu, 20 Juni 2009

Russian Roulette Dengan Gelas Plastik

"Diterjemahkan dan dikembangkan dari Magic Circle Books oleh Wiku Pulangasih the Online Magician. Gambar diambil dari Penguin Magic, menanggapi request salah satu pengunjung blog Wikumagic"

*Maaf, saya belum berani memberikan trik Russian Roulette dengan pistol, karena selain sangat berbahaya, penggunaan senjata api oleh warga sipil di Indonesia bisa dikategorikan sebagai pelanggaran hukum. Konsep yang ada dalam trik ini sama dengan konsep dalam Russian Roulette dengan medium pistol."

Persiapan :
Beri tanda pada gelas plastik yang akan diisi dengan paku/ pisau. Usahakan tanda dibuat dengan tersembunyi, cukup dengan titik kecil atau goresan yang hanya dapat diketahui oleh anda.

Prosedur :

1. Masukkan paku/ pisau pada gelas plastik yang sudah anda tandai. Pastikan untuk melakukannya dengan benar.



2. Panggil seorang sukarelawan naik ke atas panggung. Balikkan punggung anda, dan minta sang sukarelawan mengacak urutan gelas-gelas plastik tersebut.
3. Setelah selesai, lihat di mana posisi gelas yang telah anda tandai (Misal ada pada posisi nomor 2). Usahakan untuk tidak menyentuh lagi gelas-gelas plastik tersebut agar terlihat lebih meyakinkan.

4. Katakan bahwa yang menentukan nasib anda kali ini adalah sang sukarelawan. Dengan menggunakan "Trik Dasar Manipulasi Pikiran", suruh sang sukarelawan menyebutkan dua angka. Jika dalam angka tersebut tidak terdapat gelas yang anda tandai (misal 1 dan 4), katakan anda akan membuang angka-angka tersebut, dan suruh ia menyebutkan dua angka lain. Intinya, paksa ia untuk menyebutkan angka 2 (angka gelas yang berisi paku).

5. Katakan bahwa sang sukarelawan telah memilih angka 2, berarti pada gelas urutan kedua terdapat bahaya yang mengancam jiwa anda dan harus dihindari. Dengan gerakan cepat dan mengejutkan , pukul gelas nomor 1, 3, dan 4. Buka gelas bernomor 2 yang berisi paku, dan nikmatilah aplaus meriah dari penonton.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar, Kritik dan Saran !!
Sedikit comentmu berarti tuk ku !!